Hikmah di balik Anime One Piece

Cerita dalam Anime One Piece Memang Seru dan terdapat adegan lucu Juga, Namuni di cerita ini ada pelajaran yang cukup besar yang bisa kita aplikasikan dalam hidup. OK berikut Hikmah yang dapat di petik dalam anime One piece

Hikmah di balik Anime One Piece

1.Kesombongan Merupakan awal dari kehancuran
Saat di Skypiea Luffy Vs enel,enel sangat sombong dan meremehkan segalanya hanya karna DF logia petirnya namun dia tidak menyadari bahwa kekuatannya memiliki kelemahan ya itu karet dan di sini luffy menjadi musuh alami bagi enel,awalnya enel menggangap remeh luffy tapi akhirnya dia kalah karna kesombongannya sendiri.
2.Kehilangan Bukan akhir segalanya
saat perang marineford luffy kehilangan kakanya dia tidak bisa menerima keaadaan saat itu dan terus mengamuk,sampai jimbei menyadarkannya ,luffy tau masih ada hal yg lebih penting dan masih ada yang masih bisa dia kerjakan dan mencapai mimpinya.
3.Sahabat
bahkan kapal pun dianggap sahabat bagi kru SHP, pengorbanan merry menyelamatkan kru shp dari buster call padahal saat itu kondisi nya sangat lah parah dan ahirnya merry pun habis perannya demi menyelamatkan teman temannya
4.Manusia hanya memiliki satu jantung
kakek shirohige dikenal sebagai orang terkuat,karna DF gura-guranya,tapi dia hanyalah manusia yang hanya memiliki satu jantung,sekuat apapun dia tetaplah manusia yang akan mati pada waktunya.
One Piece ditonton bukan hanya dinikmati tapi dpt memahami isi dan ambil pelajaran yang ada di dalamnya.
Berikan hikmah menonton one piece menurut nakama masing-masing.

‪#‎Zeff‬

1 Response to "Hikmah di balik Anime One Piece"