Menguak Rahasia Jutsu Mangkeyo sharingan (Naruto)

Menguak Rahasia Jutsu Mangkeyo sharingan (Naruto)


Mangkeyo sharingan mampu membuat teknik yang akan aktif dalam waktu yang di tentukan..dan teknik telah di gunakan madara uchiha,shisui uchiha dan itachi uchiha.

madara menggunakan Mangkeyo sharingannya untuk mengaktifkan jutsu terlarang yaitu izanagi di mata kananya dan menulis ulang tentang takdir hidupnya yang akhirnya ia selamat dari kematian..

dengan demikian madara sudah merencanakan semuanya sejak awal,,dan tujuan bertarung melawan hashirama hanya mencuri selnya saja..

setelah itu madara menggunakan kagebunshin untuk menggantikan tubuhnya,,,lalu madara menyembuhkan luka di dadanya menggunakan sel hashirama yang telah ia curi,sehingga ia bisa mengaktifkan rinnegan.

dan shishui uchiha mengunakan mangkeyo sharingannya kepada itachi dengan di lapisi genjutsu kotoamatskumi kepada itachi...
tujuan shisui bukan untuk memberikan matanya kepada itachi ,tetapi untuk menjaga itachi uchiha tetap di jalannya,,,shisui takut jika itachi berbelok dari jalannya...walaupun itachi uchiha diam diam mengetahuinya,,
cara kerja kotoamatsukami adalah akan aktif jika saling bertatapan dengan mangkeyo sharingan itachi...

itulah sebabnya itachi memberikan naruto,,untuk menghentikan sasuke suatu saat nanti,karena itachi tau sasuke pasti akan memakai matanya,tapi jutsu itu keburu aktif ketika naruto behadapan dengan et itachi.

dan tentang jutsu amaterasu itachi yang di tanamkan di mata sasuke uchiha,,di saat sebelum kematiannya...jadi sebenarnya sasuke tak bisa menggunkan amaterasu,,jutsu itu pemberian itachi.
bukan dari kemampuan Mangkeyo sharingan sasuke uchiha.


By : Warkop Naruto

1 Response to "Menguak Rahasia Jutsu Mangkeyo sharingan (Naruto)"

  1. Terimakasih banyak atas artikelnya bermanpaat sekali


    http://zayyin.com/

    BalasHapus